Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

HTC One Resmi Diperkenalkan

HTC One Resmi Diperkenalkan - PRODUSEN alat telekomunikasi asal Taiwan, HTC Corporation, resmi memperkenalkan HTC One di Indonesia. Hanya, bentuk fisiknya belum benar-benar tiba di Tanah Air sebab masih terkendala aturan impor yang ditetapkan pemerintah.

"Mungkin barangnya (HTC One) baru masuk Mei atau Juni mendatang karena kami masih terkendala aturan impor dari Kementerian Perdagangan," ujar Country Manager HTC Indonesia Budi Janto.

Ponsel berlayar 4,7 inci dengan sistem operasi Android Jelly Bean akan hadir dalam dua pilihan warna yakni perak dan hitam.

Sebagai ponsel pintar kelas premium, HTC One dibanderol pada kisaran harga Rp7 juta-Rp8 juta. Sementara untuk pemasaran produk, HTC akan menggandeng operator Indosat dan distributor Trikomsel.

HTC one juga menawarkan sederetan inovasi baru. Di antaranya HTC BlinkFeed yang mengubah tampilan di layar utama menjadi live stream personal dengan informasi yang relevan seperti update media sosial, berita dan foto tanpa harus berpindah aplikasi dan situs web.

Fitur unggulan lainnya ialah HTC Zoe, HTC BoomSound dan HTC Sense TV. Tersedia pula lebih dari 1.400 sumber berita dengan lebih dari 10.000 artikel baik lokal maupun global.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

0 komentar:

Posting Komentar